Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (tahu diri)

Monday, February, 01, 2010
3.36am
Awal ferbuari ini, tanggal 1. Malas tidur. Menunggu pagi, jadi inget lagu na peter pan. Itulah yang ku lakukan sekarang, menanti mentari, barulah aku beranjak tidur. Awal februari ini, mengingatkanku akan dirinya. Beginilah kiranya;
Orang bilang ; laki-laki yang baik-baik akan mendapatkan perempuan yang baik-baik pula.
Engkau adalah laki-laki yang baik-baik, sedang aku?
Aku tahu diri,
Tak perlulah ku bertanya pada bintang “pantaskah ku mengharap cintamu”
Sudah pasti jawabnya tidak, pun bintang belum tentu sudi menjawab makhluk sepertiku,
Hina dan dina.
Aku tahu diri,
Mungkin bagimu aku hanya seonggok sampah yang berjalan
Kotor, bau, dan tiada guna!
Rongsokan!
Tapi jangan salah, aku tetap sedap di pandang oleh kucing-kucing liar,
Karena mereka mencari makan dan tinggal di tempatku.
Mereka membutuhkanku. Sedang aku membutuhkanmu. Namun kau tak membutuhkanku.
Kita layaknya rantai makanan yang tak pernah tersambung.
Tak seimbang, tak sesuai hukum piramida.

Aku tahu diri,
Aku tak mungkin mendapat cintamu
Seharusnya aku tahu diri
Bahwa aku pun tak semestinya berharap.
Tapi aku teringat akan buku yang pernah ku baca ; “hidup ini memang berat. Beberapa penyakit belum ada obatnya, terkadang beberapa masalah tidak ada jalan keluarnya. Tapi dari kenyataan seberat itu pun, selalu ada harapan’
Karena itulah aku tak pernah berhenti berharap,
Mungkin aku tak kan pernah bisa mendapatkan cintamu.
Tapi cintaku padamu bukan untuk memilikimu,
Cintaku padamu adalah kebahagiaanku
Dan tangisku untukmu adalah kenikmatan tersendiri

3.52am (Tahu Diri)

Leave a Reply