Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Bodoh!!! 'til the end 2

Tak ada satu pun dari kita yang melepaskan pelukkan. Keduanya tak ingin melepaskan dan dilepaskan. Tapi bagaimana ku harus berlaku?mungkin cinta tak pernah salah, hanya waktu dan tempat yang salah. Aku pun melepaskanmu, melepaskan pelukku. Ya, itu sudah menjadi keputusanku. Kau pun melepaskanku. Aku tak ingin membuatmu melihat air mataku. Aku tak ingin kau hidup di hantui gelisah akan sakitku, kesedihanku. Dengan tenaga yang tersisa, ku sunggingkan senyum dan ku acak-acak rambutmu.
'dag...hiduplah bahagia, kau sudah berjanji padaku!'
Segera aku menuju mobilku, masuk ke dalamnya,parkir, kemudian ku buka jendelaku setengah berteriak kepadamu yang masih berdiri 'ingat janjimu!hiduplah bahagia' aku melambaikan tanganku, kau hanya balas dengan senyum dan lambaian tangan. Ku tutup jendelaku, sebelum tancap gas ku berikan satu bunyi klakson untukmu
'hati-hati!kau juga hidup bahagia y..' teriakmu samar terhalang bunyi deru mesìn.
-biarlah aku menyimpan bayangmu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku,
Meskipun perih namun tetap slalu ada,,
Disini.....-


'cinta itu nggak buta, cinta cuma membodohkan'

Ku sisakan 20 Km/jam pada speedometerku,
Berharap ke'bodoh'an secepatnya pergi dari diriku

Leave a Reply