Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (teruntuk suamiku)

Suamiku...
Jangan pernah kau berpikir, aku tak mendengar kata-katamu..
Bila ku menentang,
Itu karena aku yang terlalu bodoh, tak bisa mencerna maksud perkataanmu...

Suamiku...
Jangan pernah kau berpikir,
Ku tak mau menuruti kehendakmu,
Aku yakin, setiap apa yang kau putuskan,
sudah kau timbang-timbang kanan kirinya,
pun kau ukur-ukur depan, belakangnya..
Hanya terkadang aku yang bodoh ini, tak mengerti, tak sampailah akalku pada maksudmu..

Maka jangan pernah letih tuk menjelaskan,
Maka tetaplah bersabar, menghadapi kebodohanku ini...

Suamiku..
Ridhamu adalah Ridha-Nya pula..
Maka ketika ku khilaf, tegurlah aku,
Maafkanlah aku,
Bersabarlah tuk selalu menuntunku,
Agar ku dapat tetap bergandengan tangan denganmu,
Hingga ke kerajaanNya kelak...

Leave a Reply