Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (I want to back free)

Kenapa tangis dan tawa datang begitu mudahnya?
Bagiku mereka, hanya berbeda seselaput tipis...

Ketika tertawa aku bisa menangis...
Sesudah menangis, aku tertawa

Memang air mataku itu murahan!
Terlalu mudah untuk menetes...
Saking perasanya kah? Ataukah cengeng??
Aku tak perduli!!
Karena aku tak mau lagi membohongi hati nurani.
Kala ku bersedih, saat itu juga ku menangis.
Kala ku bahagia, saat itu juga ku tertawa..

Terserah orang mau anggap aku gila!
Yang penting aku, tak lagi kenakan topeng tuk hadapi dunia!!

I want to back free..
Yes I want to back free...

Leave a Reply