Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (karena rindu)

Terkadang aku berilusi..
Tertawa dan berbicara, seraya kau ada di sampingku

Terkadang aku berfatamorgana,
Menatap kau jelas di hadapku, membelai wajahmu..
Menggenggam tanganmu.

Itu karena aku rindu.

Rindu ini membuatku meriang!
Sesak dada, menggigil tubuhku!
Rindu ini membuatku menangis hingga muntah!
Mampet hidung, tersengal nafasku!

Tak ada guna mata menangis! Tapi hanya dengan ini kuluapkan rindu yang membuncah!

Aku tertawa
Aku menangis
Aku bahagia
Aku bersedih
Itu semua karena
Aku rindu

Leave a Reply