Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (lelahkah?)

Y Allah..
KepadaMu aku merengek,
KepadaMu ku meminta,
KepadaMu ku bergantung..
Lelahkah Engkau Y Allah??
Ku pastikan tidak!
Karena dalam firman-Mu, tak kan lelah Kau mengurusi makhlukNya..

Tapi bagaimana dengan mereka? Dengan dia??
Mereka dan dia hanya manusia yang punyai batasan.
Tapi mengapa aku jua tak mau mengerti??
Ku terlena dengan kebodohan ini...


Ya Allah...
Aku memang bodoh! Oleh karena itu, aku harus belajar sampai mati!
Berikanlah aku hikmah, agar tak sia-sia pengalaman hidup yg ku lalui..
Sesungguhnya hanya Engkau yang Maha Berkehendak memberi petunjuk...

Y Allah...
Capaikah Kau mendengar keluh kesahku?
Mendengar curhatanku?
Kuharap tidak.
Karena Engkau yg Maha Ada...
Selalu setia, selalu sedia..setiap saat...

Aku membutuhkanMu..
Tapi Kau tak butuh aku..
Walau begitu, Kau tak pernah lelah menjagaku, melindungiku, memberiku yang terbaik,,,

Aku yang naif ini, hanya bisa berkata
'syukran....syukran'

Leave a Reply