Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

untukmu adinda Fitria rosyita

sat, 24 oct 2009 at 5:16 am
Hari ini..akhir penantianku akn b'akhir..kan ku lepas sgala kerinduan kpd mu kasih...akankah?


sat, 24 oct 2009 at 5:25 am
Ksh maafkan. .spti nya..aku ta bisa mmnuhi hasratku btemu dgn mu...utk sekian kalinya...tak jd
lg...


sat, 24 oct 2009 at 5:27 am
Aku tau,.kau pasti mau memaafkan ku...dan ku tau.,kau pasti menginginkan pula aku mendampinginya saat ini..


sat, 24 oct 2009 at 10:48 am
Kasih..ku tau kau kan tetap disana...setia menunggu...selalu...kini akhìrnya takdir berbicara,,segera ku menuju kotamu..bersua..melepaskan segala kerinduan...



sat, 24 oct 2009 at 12:11pm
Kasih..aku disini..d istanamu..tapi kau ta ada, Ku tau,kau setia d sana, menunggu d t4 pjanjian..d sni ku lihat,,hanya poto mu... Aah.,.sudah lama ku ta melihat wajah cunihil mu..hahaha9x..selembar poto mu pun aku tak punya.. Kekasih macam apa aku? Tapi tak apa..yg penting bayangmu selalu ad,. Kisahmu selalu terpatri dalam benak ku. .


sat, 24 oct 2009 at "entah,,,jam berapa,,keburu lowbat Hp na"
kasih...hanya sekejap kita bertemu....setelah sekian lama kau menunggu,,
maafkan aku,,,
padahal aku ingin menceritakan kepadamu Naruto dan bleach terbaru,,
pasti kau kan senang karenanya,,
tapi itu semua hanya niatan,,
aku tak boleh egois,,sekitarku mempunyai kesibukan lain,,
tidak sepertiku,,yang hanya bersantai-santai dan bermalas ria,,
seperti kamu,,,haghagahag9x
aku tau kamu sesungguhnya pejuang hebat,,,,
pejuang yang sangat tegar dan kuat,,
ku tahu kau bahagia disana
dan ku tak mau kau melihatku bersedih,,meangisimu...

Berbahagialah kau disana,,
disini ku kan berjuang,,
agar ketika kita bertemu nanti, kau kan tersenyum bangga padaku
kita kan bertemu sambil tersenyum,,berpelukkan, dan menangis,,
dan ketika itu,,kita tak kan terpisah lagi untuk selamanya,,
berkumpul bersama d taman surgawi dengan orang-orang terkasih kita,,

Semoga,,,amin,,

Leave a Reply