Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Cerita tentang Tuhan, pria dan wanita

ne w dapet lagi dari k'oke sachrianto email jaman jebot tahun 2007,tap[i patut di simak

Ketika AKU menciptakan langit dan bumi, AKU berfirman… dan jadilah.

Ketika AKU menciptakan pria, AKU membentuknya dan meniupkan nafas
kehidupan ke lubang hidungnya.

Tetapi engkau.. wanita

AKU menghiasmu setelah AKU meniupkan nafas kehidupan ke pria
karena lubang hidungmu terlalu lembut.

AKU membiarkan pria tertidur nyenyak sehingga AKU dapat membentuk engkau.

Pria AKU buat tertidur supaya dia tidak dapat mencampuri pekerjaanKU.

Dari satu tulang AKU menghiasmu.

AKU memilih tulang yang melindungi kehidupan pria.

AKUmemilih tulang rusuk, yang melindungi jantung dan paru-paru dan yang mendukungnya,
sebagaimana yang harus kamu lakukan.

Dari satutulang ini AKU membentukmu dengan sempurna dan cantik.

Sifatmu adalah seperti tulang rusuk, kuat tetapi lembut dan mudah patah.

Engkau menyediakan perlindungan untuk organ paling lembut dalam pria, hati dan jantungnya.

Jantungnya adalah pusat dari kehidupannya, paru-parunya menggenggam
nafas kehidupan.

Tulang rusuk akan membiarkan dirinya patah sebelum ia mengijinkan kerusakan terjadi pada
jantung.

Dukunglah pria sebagaimana tulang rusukmelindungi jantung dan hati.

Engkau tidak diambil dari kakinya untuk menjadi alasnya

Tidak juga diambil dari kepalanya untuk menjadi atasannya.

Engkau diambil dari sisinya, untuk berdiri disebelahnya dan dipeluk dengan erat.

Engkau adalah malaikatKU yang sempurna.
Engkau adalah gadis kecilKU yang cantik.
Engkau telah tumbuh menjadi wanita yang sempurna,

dan mataKU terpuaskan ketika AKU melihat hatimu.

Matamu, jangan mengubahnya.

Bibirmu sangat cantik ketika mengucapkan doa.

Hidungmu sangat sempurna dalam bentuknya.

Tanganmu sangat lembut untuk disentuh.

AKU telah memberi perhatian pada wajahmu saat engkau tertidur.
AKU menggenggam hatimu dekat denganKU.

Dari semua yang hidup dan bernafas, engkau adalah yang paling mirip dengan AKU.

Adam berjalan bersamaKU di hari yang dingin dan dia kesepian.

Dia tidak dapat melihat ataupun menyentuhKU.

Dia hanya dapat merasakanKU.
Jadi, semua yang AKU ingin Adam berbagi denganKU, AKU melakukannya di dalam kamu.

KekuatanKU, kemurnianKU, cintaKU,perlindunganKU, dan dukunganKU.

Engkauadalah istimewa karena engkau adalah perpanjangan tanganKU.

Pria melambangkan citraKU, wanita perasaanKU.
Bersama-sama kalian melambangkan TUHAN yang sejati.

Jadi pria, perlakukan wanita dengan baik.
Cintailah dia, hormatilah dia, karena ia lembut.
Menyakitinya, berarti engkau menyakitiKU. Apa
yang engkau lakukan kepadanya, engkau
melakukannya kepadaKU. Jika engkau
menghancurkannya, engkau hanya menghancurkan
hatimu sendiri.

Wanita, dukunglah pria. Dalam kesederhanaan,
tunjukkan kepadanya kekuatan perasaan yang
telah KUberikan kepadamu. Dalam cinta tunjukkan
kepadanya bahwa engkau adalah tulang rusuknya
yang melindungi hatinya.



God Bless You all...

Leave a Reply