Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Ai........

w beli ne novel "Ai" karena di cover nya ada kata-kata :
"CINTA TAK PERNAH LETIH MENANTI"

Cinta seperti sesuatu yang mengendap-ngendap di belakangmu, suatu saat, kau tiba-tiba sadar cinta menyergapmu tanpa peringatan

Masa-masa sulit selalu mbuat qt inging menyerah. Tapi,kau hanya perlu percaya bahwa segalanya akan baik-baik saja

kehilangan memiliki cara tersendiri untuk mengubah orang-orang yang mengalaminya,
tapi melariakn diri, ridak pernah menyelesaikan masalah...

.......sesulit apapun, hidup harus terus berjalan. Hidup tidak punya waktu untuk menunggu orang-orang yang tidak siap melanjutkan sisa hidupnya..........


di dunia ini ada beberapa hal ynag disebut takdir-- sisanya pilihan. jangan sesali sesuatu yang sudah ditentukan takdir, karena tanpa kesulitan dan kesedihan, kita tidak akan menghargai kebahagiaan


..............................mencintai dalam bentuk apapun memang menyakitkan. TIDAK,,mencintai adalah hal paling indah di dunia ini, terutama ketika kau melihat orang yang kau cintai bahagia.............


"Maafkan aku, karena aku dengan egois bergantung padamu, membiarkanmu menjadi sumber kekuatanku, tetapi akusendiri tidak pernah menjadi hal yang sama untukmu

Maafkan aku, karena aku membiarkanmu berpura-pura kuat, tanpa menyadari bahwa kau juga ingin melarikan diri

maafkan aku, karena aku hanya memikirkan kesedihanku sendiri, karena aku terlambat menyadari bahwa kau juga sanagt penting untukku.Karena itu, maafkan aku....."


Hal yang terpenting dalam cinta adalah persahabatan, dan hal terpenting dalam persahabatn adalah cinta

Leave a Reply