Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Aarrghh tidaakk - poem's danar

Kau adalah jus jeruk ku..
Melegakan dahagaku,
Saat matahari memeras keluar keringatku..

Kau adalah hidungku..
Tanpamu aku tak bisa menghirup udara..
Tiadamu aku mati!

Kau bagaikan ulat bulu...
Menyebarkan kegatalan pada sekujur tubuhku..
Sampai ke dalam hatiku,.

Aku mencintaimu sedari dulu
Seperti seorang petani yg setia,
Menanti padi nya menguning
Aku mencintaimu tulus...
Seperti tanah yg ikhlas memberikan unsur haranya pada tanaman...
Kau lah alamku..
Duhai permaisuriku...

'gimana?'
'kwakwakwakwakwa...kalo gue jadi ceweknya,bukan nya luluh,malah gue damprat lo!masa di samain sama jus jeruk,idung,ulet bulu pula?gada perumpamaan laen yang lebih romantis apa?'
'mau gimana lagi cuy,,gue udah nggak ada ide lagi..liat tuh tong sampah!udah bejibun ma reject-an puisi gue' cemberut Danar memandangi tong sampah yang ada di dekat meja
belajarnya.
Tak enak hati Rio melihat sahabatnya,,dia mencoba menyemangati sahabatnya itu
'tenang bro..puisi lo nggak jelek-jelek amat ko..toh yang penting ini semua menyimbolkan perasaan yang tulus lo ke dia. Dijamin dah dia terharu'
Dan keduanya terdiam..larut ke dalam lamunan masing-masing,,
Rio tertawa kecil,membayangkan apa jadinya kalau puisi itu benar-benar di berikan ke kembang kampus

Leave a Reply