Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Nasihat Kubur kpd Umat Nabi Muhammad SAW

dapet dari cecil 51 yang dia dapat dari k yani 48

beu,,,cuang sama-sama kita menabung,,


isinya :
1. saya adl tmpat paling GELAP , maka terangilah saya dgn TAHAJJUD

2. saya adlh tempat paling SEMPIT , maka luaskanlah saya dgn BERSILATURAHMI

3. saya adlh tempat paling SEPI , maka ramaikanlah saya dgn memperbanyak membaca AL-QURAN

4. saya adlh tempat para BINATANG MENJIJIKKAN berkumpul , maka racunilah mereka dgn perbanyak SEDEKAH

5. saya adlh tempat MUNKAR dan NAKIR bertanya , maka perbanyaklah mengucapkan LAAILAHAILLAALLAH




berbagilah ini dg org" yg qt sayangi .
di liang lahat nanti , qt sendirian , cuma cinta qt yg amat besar kpd Allah yg mampu menyelamatkan qt .
wallahualam .

Leave a Reply