Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Pengalaman gila episode 33

Katakanlah aku malas!
Katakanlah aku jorok!
Katakanlah aku gila!



....'Sabodo teuing!'.....


Jika kau ingat kawan, episode yg lalu. Ketika aku makan mie pake keler, saking malezna nyuci piring,.
Maka kali ini, ketika piring, mangkok dan keler pun 'belum sempat' saya cuci,
Saya tetap makan mie..
Kali ini coba tebak pakai apa???

Kau tak kan menyangka kawan, krn ini terobosan terbaru..

'pakai bungkus mie itu sendiri'
Hohoho9x
Dah ky p*p mie aj kan?
Lebih aman deuih, krn d plastik bkn steropom yg mgkin aj mengelupas krn panas.

Katakanlah aku jenius...
Itu baru w amin in
Hohoho9x ;-)

Leave a Reply