Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (aku tak kuasa)

Aku tak kuasa...
Ketika ku genggam tangannya,
Kulihat kau pun menggenggamnya pula...
Aku tak kuasa...
Ketika dengan sengaja,
Kulihat kau, tetap berada disana,, di dalam kulit hitam, yang selalu setia menemaninya...
Kemanapun, kapanpun, dimanapun dia berada...


Aku tak kuasa,
Menahan ringis hati,
Karena segala dirinya, berunsur padamu...
Dan karenanya, aku tak kuasa,
Ketika bayangmu selalu terlintas,
Acap kali aku melamunkannya...

Aku tak ingin kau terlupakan,
Karena kau telah menyembuhkan luka yang ku toreh...
Tapi aku pun tak kuasa,
Menahan rasa iri ini,
Ketika tiap kali ku sadar,
Kau tak kan pernah terganti,,


Sudah ku bilang 'cinta itu tidak buta, hanya membodohkan'
Dan aku tak kuasa,
Menahan kebodohan karenanya,
Cemburu pada kau. .
Yang sudah bersemayam di hatinya,
Dari dulu dan seterusnya...

Leave a Reply