Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (for my guardian angel)

Aku tak mampu berkata-kata...
Melihat matamu, tulus pancarkan kasih...

Aku hanya bisa tersenyum,,
Tiap kau ciptakan lagu untukku, kemudian kau dendangkan

Bagaimana ku ungkapkan padamu?
Bahwa kau begitu berharga?
Bagaimana??
Aku tak mengerti...

Terkadang aku tak mengerti,
Hingga aku terkadang bertanya,
Bukan..bukan bermaksud meragukanmu kasih...
Mana bisa aku meragukan ketulusanmu, perjuanganmu?
Aku bertanya, seakan menampar diriku sendiri...
Adakah ini nyata?
Untuk ku yang terbuang,
Untuk ku yang hina,
Untuk ku yang sampah!!
Mendapatkan begitu sejuknya kasihmu?
Begitu indahnya curahan sayangmu?
Begitu hangatnya,, pelukmu.....
Adakah ini benar adanya?
Terkadang aku tak percaya..
Terhadap aku yang tak pantas, Dia berikan anugrah terindah....
My guardian angel....

Leave a Reply