Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (aku tercipta)

Aku mungkin tak kan bisa meringankan beban berat yang menumpuk d pundakmu,..

Aku juga tak kan bisa, melipur laramu, jua sakitmu...

Tapi aku bisa, berikan pelukku, tuk lepaskan sejenak resahmu..
Tempat luapkan tangis, kesedihan yang terpendam
Aku bisa pinjamkan pundak ku, tuk kau bersandar sejenak dari keletihanmu..,

Dan aku kan senantiasa tersenyum..
Tuk mengembalikan senyummu yang hilang,
Redakan amarahmu,,
Bangkitkan kembali semangat
Yang sempat padam..

Aku adalah tempatmu bercerita,
Aku adalah tempatmu bercanda,
Aku adalah tempatmu bermanja,
Aku adalah tempatmu berbagi

Padaku kau bisa menjadi apa yang kau mau,
Layaknya anak kecil --merengek
Layaknya remaja --mesra
Layaknya orang dewasa --berbijak
Padaku,
Kau bisa tunjukan benar adanya dirimu,
Kerapuhanmu..
Kegundahanmu..
Kesedihanmu..
Kelemahanmu...

Karena aku diciptakan,
untuk itu semua
Dan itu semua untukmu....

Leave a Reply