Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (kecil vs besar)

Waktu ku kecil, cita2 ku sangatlah besar, 'menjadi orang yang bahagia dunia akherat, berguna bagi umat manusia min.bwt keluarga'

Semakin beranjak dewasa, alhamdulillah aku di karuniai 2 org anak (Weww o.0?) Boonk denk. Maksudnya, aku d karuniai gemar membaca, tak hanya komik, tapi jg buku ttg kehidupan, motivasi, dan sukses.
Tak ada kata terlambat untuk bermimpi .Kecuali Anda terlambat tidur. X)
Setidaknya itu menurutku,.

Hingga kini ku besar. Aku semakin mawas. Berbahagia dan bermanfaat itu, terlalu global!ga spesifik.
Bagaimana aku bisa mewujudkannya,jika aku sendiri tak tahu bentuk pastinya.
Maka kini ku besar, cita2ku kecil saja ;
Bahagiaku adalah merasakan setiap tetes peluhku dalam mewujudkan mimpi2ku, bahagia dalam merasakan getirnya menghadapi kerasnya dunia. Bahagia menjadi orang yg selalu di 'kelilingi' orang2 yg kusayangi. Bahagia karena kelak aku tak kan menyesal, tak pula merugi karena semasa hidupku aku telah berjuang di jalanNya..amin

Bermanfaatku adalah, bahwa aku ingin menjadi ilmuwan, menciptakan atau menginovasi apa yg ada, guna kemajuan khususnya di bidang lingkungan atau pertanian. Karena yg ku tahu, manusia itu butuh makan dan manusia itu hidup di lingkungan. Jikapun tidak, cukuplah aku menuruti titahNya 'jangan kau buat kerusakan di muka bumi ini'
Bila pun tidak, aku ingin 'mengajar' mengajarkan ilmu yg ku punya, agar menjadi bermanfaat dan kelak akan menjadi amalanku. Salah satu amal yg tak terputus jika kita tiada, 'ilmu yg bermanfaat'.

Aku ingin jadi orang kaya, baik 'ini, ini, dan ini!' (ku tunjukan telunjukku pada kepala, hati dan saku)
Amin..amin..amin..

Sekiranya itulah tujuan hidupku yang kini sedang ku perjuangkan. Andaipun takdirku tidak ada dalam salah satu,dua nx. Setidaknya aku tak kan menyesal krn pernah memperjuangkannya. Aku tak menyerah sebelum mencoba. Dan aku yakin, apapun yg Allah telah sediakan untuk ku, itu yg terbaik. Karena Dia, Maha Mengetahui

Kembali di damri dago-lw.panjang
190310.0707

Leave a Reply