Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (katakanlah aku lebay!)

Katakanlah aku lebay...(sabodo teuing!?)

Karena itulah adanya, ketika tiba2 seorang terkasih comment k status w 'keep spirit n smile ;)'
Seketika itu, mataku hendak menangis.
Sungguh pun jika aku tak berada di tempat umum, aku akan menangis saking terharunya.

Katakanlah aku lebay...(sabodo teuing!?)
Karena hanya dengan mengingat kejadian itu, saat ini, hatiku meringis, kembali ingin menangis. Saking terharunya...

Katakanlah aku lebay!! (Sabodo teuing!!)
Karena begitulah kasihku pada yang terkasih, punlanceuk tercinta.
Walau memang kita tak saling berbicara, walau kita tak saling bertegur sapa, walau kita tak saling bercerita..
Dalam diamnya, tersirat sejuta nasehat,
Dalam cueknya, tertegur aku agar mandiri.
Dalam dinginnya, teralirkan hangat kasih murni.

Dia mengertikanku dengan caranya sendiri,
Dia menyayangiku dengan cara tersendiri.
Yang bahkan terkadang tak ku mengerti.
Tapi ku yakin. Selalu ada cinta dalam hatinya untukku.
Selalu aku dalam lumuran kasih sayangnya.

Katakanlah aku lebay! (Sabodo teuing)
Karena aku menangis ketika menulis note ini

Katakanlah aku lebay. (Sabodo teuing)
Karena dia lah, bintang di hidupku.
Kau lah superstarku..
punlanceuk tercinta. . .

-geus ah teu kuat, era sing di kira ceurik gara2 sakit hati...kwkwkwkwx9x-

Damri. Lw pjg-dago
250310.0741

Leave a Reply