Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (aku bukan pejuang cinta)

'orang bilang' cinta bawa derita
Hhmmm...bukankah hidup memang begitu? Selalu ada kekalahan di setiap kemenangan..begitu pun kebahagian tak lepas dari derita...

'orang bilang' cinta itu tak bisa di paksakan, cinta itu tak harus memiliki..
Karenanya, aku tak pernah mengekang, jika memang ingin pergi..pergilah...
Jika memang harus berpisah...apa mau di kata. Bukan nya aku orang yang tak mau mempertahankan. Tapi bukan kah 'orang bilang' cinta kan membawamu kembali disini.?
Sakit memang..sungguh malah! Dan aku yakin di dunia ini hanya ada satu kamu.
Dalam kesakitan ini aku belajar untuk tegar. Untuk sabar. Untuk ikhlas.
Aku bukan pejuang cinta, karena 'orang bilang' jodoh tak akan kemana. Tapi sampai detik ini belum pernah aku dengar 'orang bilang' kalau mimpi tak kan kemana. Mimpi itu harus di kejar, harus di gapai, dan kesemuannya itu butuh pengorbanan, perjuangan. Karenanya, aku akan menjadi pejuang mimpi...dengan atau tanpa mu disisiku...

Hidupku adalah milikku, dan
Mimpiku adalah untuk ku

7.27am
090310
(Sekali lagi di damri lw.panjang-dago)

Leave a Reply