Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

WisKul 1 --Macaroni Panggang--

This is it!!

for you who like WisKUL "Wisata Kuliner". This one must be visited 

"MACARONI PANGGANG (MP)". Placed on Jl.No.24, Bogor-Jawa Barat

Makaroni, seperti asal katanya, merupakan makanan Italia.
Makanan ini sejenis spagheti atau fettucini, yang disajikan -tentu saya sesuai namanya, dipanggang terlebih dahulu.
Macaroni yang dicampur dengan keju dipanggang lalu disajikan dalam alumunium foil. Kelezatan macaroni ini membuat orang mampir ke tempat ini berkali-kali.
Bangunan "Macaroni Panggang" ini merupakan bangunan tua berlantai 2. Tempatnya nyaman menyerupai rumah tinggal. Kita dapat makan di dalam rumah, di luar atau diatas.Di bagian luar banyak terdapat tanaman, sehingga suasana menjadi lebih asri. 

Macaroni yang menjadi jagoan ini terbagi atas 2 jenis, yaitu macaroni panggang biasa dan macaroni special. Untuk macaroni spesial, macaroni diisi dengan jamur hioko dan smoked beef. Tersedia pula 3 pilihan ukuran yang bisa kita pilih, mulai dari small, medium dan large. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 14.000,- sampai Rp 155.000,-.
Gambar di samping ini, adalah macaroni berukuran medium, bisa untuk 8 orang. Insyaallah kalau perut Anda "standar" satu potong sudah cukup mengenyangkan x)).
Anda juga dapat menikmati berbagai jenis minuman yang disediakan.
Selain macaroni panggang, tempat ini juga menyajikan menu soup, steak dll.
Macaroni Panggang, the unique blend between classic and green plants. The cozy place for gathering and chit-chat and accompanied by goog foods n drinks too.

Wilujeung nyobian ^^,

Leave a Reply