Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Berpatah-patah kata '6

Buat lolo pd yg ga sempet,mgkin ga minat bc buku beginian,dg sngaja w bkin notes patah2 kata ne,mengambil patah2an kata yg mgkin bguna bwt qt smuana..amin
Beuuu lanjut k bab 2 na fulfilling life 'pandai bersyukur'
'orang yg terus mengumpulkan utk kehidupan d dunia ini saja,tanpa mmikirkan apalagi berinvestasi utk kekekalan adl ib arat org yg menjaring angin dan tolol utk selamanya' Bruce Larson
'cukupkanlah apa yg ada padamu!' definisi cukup ini adl ketika 'tangan terangkat k atas dan kepala yg tengadah k Sang Pencipta utk mgucapkan syukur, serta kaki yg melangkah utk bbagi kpd sesama'.
Charles Akara mbagi manusia dlm 3 kelompok : si bodoh-mdekap erat apa yg ia miliki dan mkhawatirkan perubahan yg tjadi, si pandai-belajar mnerima kepastian dan menyesuaikan diri dg perubahan, siap utk berubah stiap saat, si arief-mhargai nilai ktidakpastian,mnerima kpastian tnpa berubah,baginya mmiliki sama saja dg tidak mmiliki (so...tmsuk yg manakah kita?)
Buktikan mimpimu mjadi kenyataan dan kalahkan dirimu sendiri yg selalu ingin dimanjakan dan melakukan pembenaran diri!
In Spite Of...hidup memang keras dan penuh perjuangan, namun jika disikapi dg kelemahlembutan maka kita akan termotivasi utk terus menggali sisi baik dari kehidupan ini
Buku You Can Be a World Changer mcatat bahwa sekalipun Beethoven ca2t, ia mengatakan 'Saya akan bgulat dg nasib. ini tidak akan mbuat saya mundur' walau cacat tuli, Beethoven tnyata tlah mengarang 9 simfoni 32 sonata piano 5 concerto piano dll. Bahkan mjelang ajalnya,dunia tw bhwa mrka tdk mmhami dirinya maupun musiknya. Namun,dg senyum sukacita ia mengatakan 'Saya akan mdengarnya d surga kelak'
'Saya melakukan yg tbaik yg saya tahu. Saya melakukan yg sangat baik yg saya bisa. Saya bmaksud melakukan yg tbaik sampai akhirnya' Abraham Lincoln
'Banyak org gagal hidup utk hari ini. Mereka habiskan kehidupan mereka mggapai hari esok. Sesuatu yg sudah d tangan mereka hari in, mereka lewatkan sama sekali, sebab hny masa depanlah yg mbuat mereka penasaran..tahu2 masa depan sudah jd masa lalu' William Allen White
'saya tidak punya waktu satu detikpun untuk disia-siakan!' Picasso
You can't manage time. You manage your, use of it or else time will manage you!
Keputusan yg Anda ambil hari ini,saat ini juga,akan membentuk diri Anda di masa yg akan datang

Leave a Reply