Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Catatan sekilas (untukmu yang tergilakan)

Untukmu yang menjadi gila karena aku...
Sebegitu memabukannyakah aku?
Hingga membuatmu, duhai pemuda
Menggilai diriku yang janda ini.

Untukmu yang menjadi gila karena aku,
Apa yang ada di dariku, duhai pemuda
hingga membuatmu seperti ini?
Aku tak pernah mengerti...

Dalam diri ini,
Tak ada satupun kebaikan..

Kelebihanku hanya satu, terlalu banyak kekurangan.
Hina prilakuku,
Dina moralku,,
Tapi mengapa kau, duhai pemuda...
Tak pernah risaukan,
Rela menerima ku, dengan segala kecacatanku

Aku tak pernah mengerti,,
Duhai pemuda...
Kaukah yang menjadi gila ataukah aku yang sudah tak waras?

Leave a Reply