Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Bodoh!!! Part3

Disini, dikamar ini. Seperti biasa, ku menantimu, menanti kau kembali mengetuk pintu, dan kembali aku menyambutmu,dengan peluk dengan cium. Seperti 'biasa', kebiasaan yang memenuhi tiap malam, tak tiap hari. Kebiasaan yang semakin hari semakin memudar menjadi angan, menjadi khayal, yang entah kapan menjadi kenyataan.
Dan kini, tak ku dapati lagi kau disampingku, berbagi kasih, berbagi peluk, berbagi cium.
Aaaaaaaaarrrrrggghhhh ingin aku berteriak, meneriakan jerit rinduku, ingin aku menangis, dada ini terlalu sesak, segala rindu menusuk ke seluruh penjuru ruang kalbu.

Tak bisa begini, ku ingin melakukan tindakan yg nyata untuk melepur rinduku. Ku ambil handphone, kemudian ku kirim sms kepadamu 'T.T'
Tiitiitt...'message delivered'
Selang beberapa detik kemudian, tiittitt hp ku berbunyi lagi, '1 inbox' ku klik tombol 'open' di layar terpampang balasanmu 'sorry lagi ama dy'
Hati meringis, batin teriris, dan kemudian mata ikut gerimis. Ku dapatkan apa yang ku inginkan--menangis.

-terima kasih,kau memang selalu tau apa mauku, dan kau selalu berikan apa yang ku inginkan-

T.............................T

'Belum sembuh luka di dalam hatiku sengaja kau siram dengan air garam' lagu alm.Meggy Z. terlintas dalam benankku, ketika ku lihat dengan mata kepalaku sendiri, kau mengelusnya dengan penuh kasih sayang, dengan sangat hati-hati, dan ku lihat sinar bahagia terpancar di matamu. Lalu kau mencium keningnya,memeluknya dengan sangat lembut. Aku tak pernah melihatmu se-sumringah itu, atau mungkin aku yang tidak menyadarinya?karena tiap kau memelukku, tiap kau mencium keningku, yang kulakukan hanya terpejam, mencoba merasakan tiap elektron kasih sayang yang meresap ke tiap pori kulitku.
Indah.......
Aku tersadar dari lamunku, kembali pada kenyataan di hadapanku
Pahit........
Hati menjerit,
Pikiran membungkam,
Keduanya beradu dalam jiwa ini;
'sakiiitttt'
'kau tahu sebelumnya, suatu saat hal ini akan terjadi'
'ia tahu, tapi tak pernah kubayangkan akan sesakit ini'
'terus mau bagaimana?menamparnya?atau membawa lari dirinya?pergi jauh dengan menyisakan kesakitan pada yang lain?'
'terus bagaimana aku harus berlaku?aku tak akan bisa menyalahkan dirinya,mencaci di muka umum dan merusak kebahagiaannya'
'andai kau bisa pun, kau tak punya hak!kau bukan siapa-siapa, kau hanya orang yang tak tahu malu'
hati terdiam, semakin meringis kala kesadaran semakin menguak
'salahkah aku?rasanya ada disini, di dalam hati ini. Dan yang ku tahu, cinta tak pernah salah'
Kini logika yang terdiam.

Aku wanita cantik perkasa gagah jelita

Ku ayunkan langkahku, mendekatimu dan dirinya 'selamat ya' ku sunggingkan senyum dan ulurkan tangan. Kau terdiam, setengah terkejut. Sepertinya kau pun tahu,ini akan terjadi. 'makasih ya, kapan datang?kok ngga liat masuknya?' dia yang membalas uluran tanganku. Wajahnya pun sarat akan kebahagiaan, seperti wajahmu tadi. 'udah lama kok. Kamu nya aja yang sibuk ngurusin tamu' tampang manis dan senyum paksa ku berikan kepadanya. Semoga dia tidak menyadari, ya aku yakin dia tak kan meyadarinya, terlalu sibuk dengan rasa suka cita.
'sorry aku pergi dulu ya'
'kok bentar sih?' lagi-lagi dia yang balas, kau hanya mematung disampingnya. Tak berkutik.
'ia neh, ada perlu. Dah' aku pun segera berpaling
'hati-hati di jalan, entar pas acara ekahan datang lagi ya' setengah berteriak, dia berujar mengiringi kepergianku, aku hanya menoleh dan melambaikan. Segera ku keluar menuju samping rumah tempat mobilku ku parkirkan. Ku ambil kunci mobil dari tas, segera tancap gas. Ferrari merah melaju bagai kuda dalam acuan, cepat, secepat degup jantungku, selaras dengan irama nafasku yang menggebu.
Sesak....
Dan aku tertawa, mengejek diriku sendiri, 'Bodoh!!!Sok menegarkan diri, padahal 1 menit pun air mata, tak dapat ku bendung!apanya yang 'cantik perkasa gagah jelita?!!''
Kini kupercaya, wanita memang menggunakan 9 perasaana hapunteun teu d tag keun, coz w net na lwt hp..jd maaf y...:-D

Leave a Reply