Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Bodoh!!! Part 2

Tadina cerpen bodoh! ini gada sambungannya, berhubung ada permintaan dari pembaca,ale 'kependekan neh mui' yo weiz tak sambung2 in aj, sapa tau jd novel..xixixi xd
Let's begun
Sebelumnya apa bila ada ksamaan tokoh,tempat, dan 'rasa', mohon di maafkan..bagi w 'rasa' ini byk d alami oleh org2 cm w kemas lebih 'indah' jd jgn tnya2 lagi 'ini cerpen atau curhat' y? Kasus ditutup!


----------
Segukannya masih tertinggal, bengkaknya mataku masih membekas...ku tutupi dengan kacamata hitam,tapi merahnya hidungku masih terlihat..
'sabodo teuing ah!teu karenal ieuh' tisu terakhir ku buang k tong sampah yang ada di dekatku.
Kulihat jam di tangan,
'percuma aja kalau kamu nggak bawa tiket'
Aku mendongak, kaget! Sosoknya menjulang tinggi d hadapanku. Kemudian aku kembali ke alam sadar, sambil terbata-bata 'kkkk..kkamu!ko bisa kesini?'
'Ya naik motorlah' senyum jenakamu kau sunggingkan di bibir hitammu.
'maksudnya,kok tau aku ada disini?'
'neh tiket nya ketinggalan' sambil menyodorkan tiket menuju singapore, kau duduk disampingku.
'ngapain?' tanyamu penuh selidik sambil menatap wajahku.
'duduk' jawabku sok polos,setengah senyum ku sunggingkan.
'yaudah kalau itu mau mu, hati-hati ya disana' lalu kau mengacak-ngacak rambutku,hhhmmm...kebiasaanmu yang paling ku suka.
'udah makan?'
Aku hanya menjawab dengan gelengan.
'kan aku udah bilang, jangan sampai nggak makan!jangan sampai jadi kurus!nggak boleh pelit kalau ke makanan' nadamu sedikit meninggi, begitulah...kau selalu lekas kesal dengan kenakalanku yang satu ini

Tanpa minta persetujuaan,kau seret aku menuju resto junk food terdekat.
'Makan!' kau sodorkan padaku sepaket makanan. Aku hanya mendelik.
'makan!' perintahmu lagi. Aku diam. 'aku nggak bakalan ngizinin kamu pergi kalau kamu nggak makan!' tapi aku tetap diam. 'apa perlu aku suapin?' segera kau ambil sesuap nasi dan hendak memaksakannya masuk ke dalam mulutku 'ia...ia!aku bisa makan sendiri' aku menampik tanganmu dah mulai memakan makananku. Dan kau pun begitu.
Diam...sunyi...
'sampai kapan?' tanyamu singkat.
'nggak tahu' jawabku singkat.
Memandang kembali wajahmu, membuat kakiku berat untuk melangkah. Hatiku belum ikhlas untuk melepasmu. Lebih tepatnya hatiku belum mau 'dilepasmu'.
'berangkat jam berapa?'
Aku lihat jam di dinding,waktu menunjukan pukul 01.00 siang...
'udah telat!kamu sih ajak-ajak aku makan segala!'

Bohooonnggg!!!jeritku dalam hati. Semua itu dusta, pesawat berangkat jam 14.10. Aku berbohong. Aku hanya ingin lebih lama lagi bersamamu. Bodoh!! I fool for you for many times...

Kembali lagi, aku duduk d jok belakang motormu..kembali lagi memelukmu..kembali lagi mencium baumu yang terbawa oleh semilir angin..........

Leave a Reply