Blog ieu sekadar carita tentang sim kuring, buku2 nu di baca ku sim kuring, puisi nu kuring karang, sagala paristiwa nu kaalaman.. pokokna mah, simkuring.com!! hahahahahaha ................. *This blog consists of everything I've done. Books were read, what I feel, what I imagined. It tells all about me. Just all about me!! x)))

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Prewedding 2

HUNTING SOUVENIR
Hunting souvenir di Mangga 2 bareng calon misua, rencananya kan ngundang 1000org, jadi kami pikir untuk menyiapkan souvenir utk 1000org pula. Sana-sini nyari2, ada perdebatan juga antara aku dama kakanda.
Aku milih yang bagus dan murah, kakanda lebih milih yang berguna. aku lebih suka pin/bros buat ibu2 gitu, tapi kakanda keukeuh tar kalo yang datangnya bapak2 atau cowok gimana, kan gak kan kepakai (padahal bisa aja ya di kasihin ke istri atau pacarnya, mungkin ibunya).
Akhirnya terbelilah dompet HP batik 1000biji, langsung hari itu juga. tanpa pikir panjang lagi.
Sesampainya di rumah, ketika mamah lihat, malah diketawain, dibilang dah ga jaman lah, yang kayak beginian siapa yang mau pakai.
Tuuhhhh kannn!!! padahal aku dah targetin klo nggak bros ya gantungan kunci.
akhirnya disuruh di tukar. padahal waktu tu kan belinya di mangga 2, jakarta, sedangkan rumah di kuingan-cirebon. jauh boooo. untungnya waktu itu, di bawa pulang ke rumah cuma sampel aja, selebihnya di taroh dulu di rumah kakanda di bogor.
kalau di nota seh ada tulisannya "barang yang di beli tidak dapat ditukar lagi" untungnya engkok2 baik, jadi setengahnya boleh ditukar. alhasil beginilah jadinya souvenir, sarung HP batik dan bros (sayang brosnya ketutupan ucapan terimakasih..heheheeh9x) :

 Biasalah ibu, sebelumnya bros2 sempet di rampok dulu sama mertua, mamah, dan aku tentunya tak ingin ketinggalan pula..heheheheh9x.
Tips saat memilih souvenir :
1. tentukan budget dan jumlah yang akan dibeli, hunting2 dulu di internet utk memperkirakan barang apa yg akan dibeli.
2. cari yang berguna, harga terjangkau tapi tak terlihat murahan
3. tidak usah membeli sesuai dengan jumlah undangan (nyatanya kemarin banyak banget sisanya, digedung sudah wajar kalau tamu kehabisan souvenir, jadi menurut saya mending beli cukup tapi harga gak terlalu rendah).
4. yang penting jangan terburu2 membeli!!! (harus lebih bersabar nyari2, biar dapat harga lebih murah. kemarin karena kakanda tiba2 ada panggilan ke kantor, jadi we buru2 huntingna. gak puas deh kalau buru2).

UNDANGAN
Awalnya kepengen undangannya yang unyu2, ada gambar kartun2 gitu, atau kalau nggak ada gambar sepeda ontelnya (dulu pernah jalan2 berdua ke kota tua, naik sepeda ontel gitu deh..hohohohho9x). Tapi kata ortu itu nggak formal, apalagi mau ngundang ... (ya u know lah, yg nikahan anaknya, tapi tamu undangan kan kebanyakan teman2 ortu), yasudah, aku mengalah. jadilah undangannya seperti ini :
Lupa nama bahannya apa, hampir semi hardcover gitu, lembut dan tidak mengkilap. Dapat murah soalnya bikin di orang yang dikenal 9itu aja nggak sengaja, nyoba2 ke tempat bikin undangan, eh ternyata yang punyanya tetangga..hehehehe9x)..
lumayannn,.....

SESERAHAN
Hunting seserahan di tanah abang bareng mertua. inget banget waktu itu baru aja nyampe Bandung, besok paginya mesti ngejar kereta ke Jakarta. Di tanah abang dapat baju, handuk, bed cover, sama apalagi y, lupa. Sisanya hunting di Bandung bareng pacarnya kakak (yang insyaallah tahun ini, berstatus kakak ipar, amiinnn...). Seserahan di kasih pas malam sebelum hari H. Pinter banget deh yang nguliknya, bentuknya jadi unyu2 (sayang foto nggak terlalu jelas karena ada plastikna) :
I Love It x***


SERAGAM KELUARGA & BAJU PENGANTIN
Awalnya masih bingun, ntar temanya mau warna apa. merah maroon-gold kayaknya udah kebanyakan, ungu- kakandanya nggak mau (aku juga nggak begitu suka seh). Terus kakanda ngusulin biru, wah ide yang bagus tuh, masih jarang orang pakai dan aku juga lumayan suka sama biru, sejuk adem cerah gimana gitu warnanya. akhirnya di putuskan temanya biru.Bukan biru muda bukan pula biru tua (lupa namanya biru apa. lumayan susah nyari kain warna kayak yang aku mau, karena kebetulan rencana mau bikin baju pengantin sendiri) Ya akhirnya aku serahkan sepenuhnya kepada bude mamah (yang bikin baju pengantin) dan mamah (yang bikin baju seragam anggota inti) untuk memilih kainnya. yang penting temanya Biru-Gold-Silver. Alhasil seragamnya jadi beda2 warna birunya, yang penting Blue!! xD
Mau tahu seperti apa jadinya???? lanjut ke







Leave a Reply